PENN FIERCE

Rabu, 25 Januari 2012


Penn Fierce memang bukan  merupakan produk baru  karena sudah  dilaunching sekitar akhir tahun 2010, namun reel spinning dari Penn Fishing tackles Manufacturing company ini banyak menjadi bahan perbincangan di berbagai forum dan group pemancing di beberapa situs jejaring social, baik didalam negeri maupun luar negeri.
Dengan harga yang tidak "mahal" tentunya performa dari Penn Fierce menjadi cukup menarik untuk dicermati, terutama di sisi warna dan hasil finishingnya yang sangat bagus. Selain itu drag yang berbahan karbon membuat pergerakan reel  cukup lembut, didukung pula dengan adanya power balancesistem. Sayangnya review dari reel ini masih sangat jarang ditemui sehingga banyak sekali keingin tahuan calon konsumen yang tidak terjawab dan menimbulkan rasa penasaran dan juga pesimis akan kehandalannya.
READ MORE - PENN FIERCE

MANCING UDANG GALAH

Senin, 23 Januari 2012


“Yo yo yo, Anker, coker, Ma Bro…dan Ma Man…!!!eittt sori, salah! mas Ang dan pak Ang (Angler, maksudnya). Mancing udang galah kudu tekun, sabar, dan mampu mengendalikan emosi yang ruaaar biasa!” Begitu kata si empunya cerita, Toekang Mantjing, membuka tulisannya, Mancing Udang Galah: The Heart of Fishing, yang dimuat di tabloid Berita Mancing edisi  #05 September  2011. Bahkan beliau menambahkan, “Bagi yang brangasan, nggak  sabaran, jangan coba-coba mancing karena bisa bikin jantung copot”. Segitunya sih…Apa iya?
READ MORE - MANCING UDANG GALAH

KUMPULAN UMPAN GALATAMA PATIN SERI 2


Melanjutkan postingan tentang umpan galatama patin, berikut ini saya salin kembali beberapa resep dengan narasumber yang sama seperti di postingan pertama. Semoga bermanfaat

Pembuat : M-Bei
Bahan2:
1. duren
2. strawberry
3. jambu
4. tenggiri
5. sari laut
6. air 2 gelas (±400cc)
7. sagu 4 sdm fenuh

Hasil : Juara Total di TL sebanyak 53ekor.


READ MORE - KUMPULAN UMPAN GALATAMA PATIN SERI 2

Popper Surecatch Pop Tiger II

Kamis, 19 Januari 2012

Pop Tiger II merupakan produk pengembangan dari seri sebelumnya, yaitu Pop Tiger I yang sudah terlebih dahulu sangat terkenal di kalangan angler Australia, Malaysia, Jepang, Korea, dan Eropa.
Pop Tiger II memiliki spesifikasi yang cukup handal, dimana bentuk mulutnya didesain dengan memberikan lubang mirip insang ikan untuk membuat gerakannya dapat meliuk-liuk sedemikian rupa agar benar-benar menyerupai ikan hidup. Selain itu warnanya yang mengkilat bahkan menyolok terkesan sangat menantang dan eyed catching serta menjadi daya tarik utama, sehingga ikan-ikan predator menjadi sangat terpancing untuk menyambar umpan ini.
Surecatch sebagai produsen fishing tackles khususnya umpan tiruan memang sudah sangat diakui oleh kalangan pemancing di seluruh dunia, oleh karena itu siapapun tidak perlu ragu untuk memilih dan membeli Pop Tiger II sebagai salah satu koleksi berharganya.
Apabila anda tertarik dan ingin memesan umpan ini, anda bisa klik link produk Top Water bait dan melihat-lihat produk lainnya.
.
READ MORE - Popper Surecatch Pop Tiger II

 
 
 

BELI LURES MURAH DISINI

BELI REEL PIONEER DISINI

BELI REEL PIONEER DISINI
Pioneer Solitaire 7000

About Me

Foto Saya
Cak Endro
Lahir di Kediri, Jawa Timur pada 8 Desember 1977.Secara berkala menulis tentang beberapa hal yang ia minati: hobby mancing, teknologi, buku, pengembangan diri, Motivasi, Spiritual, Kuliner, Travelling dll. Sangat tertarik pada blogging karena adanya kebebasan untuk menyalurkan aspirasi dan minat menulis serta memanfaatkan kesempatan berbagi informasi.
Lihat profil lengkapku