Popper Surecatch Pop Tiger II

Kamis, 19 Januari 2012

Pop Tiger II merupakan produk pengembangan dari seri sebelumnya, yaitu Pop Tiger I yang sudah terlebih dahulu sangat terkenal di kalangan angler Australia, Malaysia, Jepang, Korea, dan Eropa.
Pop Tiger II memiliki spesifikasi yang cukup handal, dimana bentuk mulutnya didesain dengan memberikan lubang mirip insang ikan untuk membuat gerakannya dapat meliuk-liuk sedemikian rupa agar benar-benar menyerupai ikan hidup. Selain itu warnanya yang mengkilat bahkan menyolok terkesan sangat menantang dan eyed catching serta menjadi daya tarik utama, sehingga ikan-ikan predator menjadi sangat terpancing untuk menyambar umpan ini.
Surecatch sebagai produsen fishing tackles khususnya umpan tiruan memang sudah sangat diakui oleh kalangan pemancing di seluruh dunia, oleh karena itu siapapun tidak perlu ragu untuk memilih dan membeli Pop Tiger II sebagai salah satu koleksi berharganya.
Apabila anda tertarik dan ingin memesan umpan ini, anda bisa klik link produk Top Water bait dan melihat-lihat produk lainnya.
.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

BELI LURES MURAH DISINI

BELI REEL PIONEER DISINI

BELI REEL PIONEER DISINI
Pioneer Solitaire 7000

About Me

Foto Saya
Cak Endro
Lahir di Kediri, Jawa Timur pada 8 Desember 1977.Secara berkala menulis tentang beberapa hal yang ia minati: hobby mancing, teknologi, buku, pengembangan diri, Motivasi, Spiritual, Kuliner, Travelling dll. Sangat tertarik pada blogging karena adanya kebebasan untuk menyalurkan aspirasi dan minat menulis serta memanfaatkan kesempatan berbagi informasi.
Lihat profil lengkapku